Kamis, 07 Maret 2019

BUKU PRAKTIKUM AKUNTANSI PEMERINTAH DAERAH/LEMBAGA - STUDI KASUS SKPD DAN PPKD

  Saat ini praktikum akuntansi pemerintah daerah/lembaga merupakan mata pelajaran baru di dunia akuntansi SMK. Banyak guru yang kebingungan untuk mengajarkan materi ini karena memang sebagian besar guru, pada masa kuliahnya dahulu belum mendapatkan materi akuntansi pemerintahan. Sebagian generasi baru sudah mendapatkan mat a kuliah Akuntansi Sektor Publik, namun baru sebatas pengenalan tidak sampai pada praktik akuntansi pemerintah daerah secara detail.
Buku ini merupakan buku yang bagus, untuk membantu para guru dan siswa dalam praktik akuntansi pemerintah daerah.Buku ini menyajikan studi kasus akuntansi Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Daerah (PPKD). 

Bagian depan buku ini berisi studi kasusnya dan bagian belakang berisi lembar kerjanya mulai dari jurnal sampai dengan laporan keuangan pemerintah daerah.

Buku ini sangat pas, untuk menjadikan para pelajar akuntansi dan guru akuntansi menyelami dan menguasai dengan siklus akuntansi pemerintah daerah.

Harga buku ini sebesar 91.000,00  silakan kontak ke 085229348885.  Seperti biasanya pembelian dalam jumlah besar dapat diskon.

0 komentar: