Senin, 11 Maret 2019

TUTORIAL SETUP AWAL DATA BASE - BUKU MAHIR KOMPAK ACCURATE JASA DAGANG

Bismillah, alhamdulillah..

Atas rahmat Allah SWT, saya sajikan tutorial buku saya: Mahir Komputer Akuntansi Accurate V: Pencatatan Transaksi Perusahaan Jasa dan Dagang. 

Semoga makin semangat untuk belajar Accurate, software akuntansi terbaik di Indonesia. 
Mohon maaf  jika video nya kurang bagus., karena masih belajar camtasia.. semoga lain kali bisa lebih bagus lagi.
Saya berharap pembaca tidak hanya merasa cukup dengan melihat tuturial ini tanpa memiliki bukunya.   Biar lengkap maka buku dan tutorial dimiliki semuanya. Jika belum memiliki bukunya silakan wa ke no saya 085229348885.
Saat ini baru saya sajikan tutorial Setup Standar atau Bab 2 PT INFO MEDIA.
PART 1
KI KD Komuter AKuntansi


PART 02: Materi/Data  Kasus

 

Part 03: Langkah Setup 1



Part 04; Langkah 2-7




4 komentar:

Saya telah memiliki bukunya. Dibuku dijelaskan anda dapat mengunduh data excel Yooshika salon di www.hatirembulan.blogspot.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bagaimana saya dapat mengunduh filenya?

Silakan klik judul artikel di blog ini:Buku Mahir Komputer AKuntansi, kemudian Buka, disana ada link data excel maupun kunci jawabannya. terima kasih.